membaca boleh,tapi tolong jangan menjadi plagiat :)

Minggu, 30 September 2012

Kakaak ituuu :’)



                Menunggu dalam detik dan menanti dalam diam. Kami sama sama membisu dalam kerinduan ,tak mampu ungkap rasa yang ada. Saling mengabari, saling menjaga, saling merindu ,dan saling terjatuh dalam sebuah jurang bernama cinta.
                Pantaskah aku berharap memilikimu? Adakah sebenarnya aku di hatimu? Dan sampai kapan hubungan ini.. tanpa status.Memendam dan berharap hanya itu yang ku mampu,dengan jarak ini , yakinkan aku . dengan rasa ini buat hatiku semakin terperosok dalam jiwa mu.
                Sempat ku ragu dengan mu,dan singgah di hati lain,namun hubungan itu hanya seperti kerdipan mata,dalam hitungan detik pun kandas begitu saja. Kau tau karena apa? Karena aku masih menyimpan hatimu di hembusan nafasku, karena aku telah mengukir namamu di nadi ku, dan karena ku yakin dirimu tercipta untukku..
                Dalam malam sendu ini,ku biarkan bayangan mu terpatri dalam angan ku.sejak kemarin kau belum mengabariku.kau belum membuat ku tersenyum senyum malu saat ku membaca pesan singkat darimu.. aku merindukan itu,sangat.. kini ku hanya berharap kau baik di sana dan akan tetap menjadikan ku sebagai peri dalam kekosongan jiwamu.. I love you..

0 komentar:

Posting Komentar