membaca boleh,tapi tolong jangan menjadi plagiat :)

Kamis, 20 September 2012

KAU JAWAB SEMUA RAGUKU..



                keraan yang terbenak dalam bayang kini mendapat jawab,jawab yang mungkin terasa amat perih.pengorbanan,kesetiaan,penantian,dan keikhlasan terbayar dengan permohonan untuk mengakhiri kisah ini.Kisah yang telah ku rangkai indah dalam bayang abadi,kisah yang seharusnya menjadi sejarah hidup ku,kini telah pupus.
                Tahu kah kau betapa serpihan hati ini hancur?tanpa kabar selama berjuta juta detik aku masih setia menanti,bahkan saat letih dalam pengharapan ku masih memperdulikan mu.tahukah kau,betapa aku bangga memilikimu?
Kau datang dalam hidup ku,memberi warna yang nyata dan harapan seorang kasih yang ku rasa tulus,namun itu hanya sebuah topeng dari indahnya ukiran wajahmu.kau manusia jahat,dengan tega memutuskan aku saat aku telah jatuh dan terperosok dalam jiwamu,dengan alasan yang kurasa cukup tak logis.
                Yaaa,memang tak logis,kau ingin belajar,belajar,dan belajar demi keinginanmu bersekolah di eropa dan demi itu semua kau tinggalkan aku sendiri tersudut dalam perih,sangat  perih,mampukah kau rasakan perih itu?coba kau lukai tangan mu dan kau teteskan dengan air jeruk,ya seperih itu hati ku menjerit.
                Aku mencoba tak teteskan air mata ini dalam pedih,aku mencoba tegar membaca pesan singkat darimu saat kau minta untuk mengakhiri kisah kita,aku tetap mencoba tersenyum saat kau berkata hanya ingin menjadi teman ku saja,dan kini aku benar benar lakukan semua itu,aku dengan pasti melangkah seperti jauh sebelum aku mengenalmu..kini ku ucapkan selamat tinggal pada semua pahatan indah yang pernah kau buat,tentang kisah ini,kisah yang seharusnya tak terjadii..
                Eh satu lagiiii.. dan tahukah kau aku selalu menghitung hari,berapa lama lagi akan bertemu dengan mu,hubungan jarak jauh ini menyiksa,namun aku selalu menanti hari dimana kita berjanji akan berjumpa,tapi  sebelum tanggal yang telah kita tetapkan kau lebih dahulu mengukir luka yang abadi..
                Good bye my hero J

                

0 komentar:

Posting Komentar