membaca boleh,tapi tolong jangan menjadi plagiat :)

Jumat, 05 Oktober 2012

CINTA ITU.. :’)



cinta itu seperti mobil,saat kita belajar untuk mengendarai begitu sulit dan butuh pemahaman,namun saat kita telah bisa dan terbiasa,begitu sulit pula untuk tak berinteraksi dengannya walau hanya dalam hitungan kedipan mata..
dan cinta itu seperti butik..
butik adalah sebuah tempat untuk menentukan pilihan ,mungkin hanya sebatas ruang.begitu juga dengan hati tempat dimana kita menentukan pilihan tentang sebuah kota kecil bernama cintaa..
hanya itu yang mampu ku ungkap dalam diam ku.. ini yang kurasa.ku rasa ku telah jatuh cinta,namun jarak membuat ku ragu akan semua.kau yang jauh disana mungkin bisa saja menggemgam jemari lain,kau yang disana bisa saja menatap wajah lain,dan kau yang disana bisa saja melantunkan sebuah melodi untuk gadis lain,aku takut terlalu jauh mecintaimu.
Namun kau yakinkan aku bahwa cinta itu seperti langit.. langit adalah sebuah hamparan luas berwarna biru dan selalu di tutupi oleh awan di setiap waktu,begitu juga dengan hati ini cintaku padamu tak berujung,jujur aku ingin engkau selalu menemaniku di sepanjang hidup ini…begitu ucap mu,namun aku masih meragu,aku terlalu trauma untuk menjalani kisah dengan hubungan jarak jauh..
Lalu kau yakinkah ku lagi dengan mengibaratkan ku dengan sebuah gitar.. kamu itu ibarat sebuah gitar yang selalu menemaniku di saat waktu senggang dan alunan merdu darimu lah yang selalu ku rindukan..
Sampai kapan hubungan ini..sebuah hubungan tanpa status tapi saling merasa memiliki..mungkin bila kisah ini tak berujung dengan sebuah penyatuan,ku kan tetap menanti hingga kau mengerti aku adalah pengagum rahasia mu selama ini,aku yang berani berkorban demi mencari semua informasi tentang mu,aku yang berani meneteskan air mata karena melihat mu tersenyum dengan gadis lain,dan aku sang “secret admirer” yang tak memiliki sedikit mental hanya untuk ungkap kan rasa yang nyata dihati ini..

0 komentar:

Posting Komentar