membaca boleh,tapi tolong jangan menjadi plagiat :)

Senin, 24 September 2012

CORETAN TENTANG ISI HATI PARA PEREALISASI MIMPI.



                Waktu pulang sekolah,gue,uma,julek,ayu,ageng.kami berlima gak langsung cuus ngabur kerumah,kami take posisi buat ngerumpi,ntah dasar apa kami tumben tumbenan ngumpul kaya gini,pertama bahas tentang nilai,nilai anak anak yang suka manipulasi,ya mereka gak jujur sama diri mereka sendiri,mereka bangga sama nilai hasil contekan,jujur kami gak rela mereka dapet nilai besar dengan sebegitu mudahnya,tapi kami yang sengaja belajar semaleman,ngapal ampe mau botak,dan bangun pagi jam 3 buat belajar lagi,dapet nilai yang gak jauh jauh dari mereka yang gak belajar,kami gak rela banget kalo mereka sampe dapet jalur undangan.
          Kami gak mau ngikutin cara mereka,kami mau dapet nilai besar hasil dari kerja keras kami,biar apa buka buku pas ulangan?biar apa buat cerpek’an gitu?gak banget deh caranya!!ketara banget otak udang!
          Setelah muak ngomongin mereka yang munafik dengan nilai,kami mikir ke masa depan,gue yang mau lanjut ke tata rias dan kecantikan di Uny mau bikin salon besar,dan pengusaha yang modis,gue gak mau jadi wanita yang Cuma minta,gue mau jadi wanita yang mandiri,biar pas nikah gak diremehin sama laki.
          Uma yang mau ngelanjut ke salah satu univ di semarang,masih bingung ngambil jurusan apa,yang jelas diua juga mau jadi pengusaha kaya gue.
          Ayu yang notabane si wanita sejuta ekskul dia mau ngambil jurusan tari di UNY , dia cerita dari beratus ratu orang yang daftar di tata rias hanya 6 yang keterima,gue  jadi pesimis -___-,aaaaaa ayu ini loh.
          Lanjut julek sama ageng ,mereka kurang tau bisa lanjut kuliah atau gak,alasannya ya karena biaya,padahal otak mereka lumayan kok.kasian sih denger nya,kadang gue mikir kenapa gue masih sering ngeluh sama nasib gue,padahal orang yang lebih susah dari gue itu banyak..julek mau jadi fashion designer,kalo ageng mau jadi pengusaha juga,tapi tadi kata dia kalo emang bener bener dia gak bisa lanjut kuliah dia mau merantau di kalimantan,pertambangan gitu.
          Ternyata dunia ini keras,bahkan lebih keras saat kami esok akan langkahkan kaki menuju masa depan,dan dunia akan sangat indah bila kami dapat realisasikan semua mimpi kami,mungkin kami sekarang hanya sang pemimpi namun yakinlaah dari sebuah mimpi,tokoh besar akan tercipta,mimpii awal dari usaha arungi arus hidup.
          Next buat masalah cinta,kisah cinte kami berlima gak ada yang bener,gue baru aja diputusin,ageng pacaran tapi ga jelas statusnya,julek  malah macarin anak tante kantin yang jelas jelas beda agama,umak yang masih aja ngarep kalo cakka itu jodohnya ,yang agak mending sih ayu ada pacar tapi pas ayu minta jemput anterin kerumah,sang pacar malah bilang “EMANG GUE OJEK LO” ngahahahha :D

0 komentar:

Posting Komentar