membaca boleh,tapi tolong jangan menjadi plagiat :)

Sabtu, 08 September 2012

Pembolos amatir :D


Hari kamis tanggal 6 september 2012,hari dimana gue dan temen temen bener bener bingsal,udah pertama kali bolos eh mana kena masalah pula,gue,arnika,uma,ageng julek disuruh ngadep ke guru MTK gara gara kami bolos,dan ini semua akibat info dari ibu EMB*R,grgrgrgr
Oke flash back ke hari rabu,sepulang sekolah kami udah planning kerumah arnika yang ada di newyork,PARIS #plaaaak, kami dapet kabar bahwa esok itu LIBUR,tanpa pikir panjang kami langsung cuuus take off,sepanjang perjalanan menuju arnika’s home kami mengandai andai sebagai juragan,di mulai dari gue à juragan nanas,ngaku aja gue pemilik humas,ahahaha,umaakàjuragan tebu dengan tampang gak kecenya dia bilang Indolampung,dan GM hanya sebagian dari pabrik dia,,idiiiiih :P
Lanjutt ke muka upay si ageng,emang dasar selera upay dia ngaku jadi juragan singkong,liat aja mukanya udah kaya onggok,hahahaha ,lanjut ke julek sepanjang jalan dia Cuma ngomong kalo dia itu juragan sawit,yang mau di jadiin hand body,udah gitu aja dia gak mau ngomong lagi karena sebenarnya eh sesungguhnya dia itu nahan muntah!! #iniserius.
si arnika malu malu gimana gitu disamping kami berempat yang emang gak punya malu sama sekali ngemeng juragan ini itulah di bis ekonomi yang kalian pasti tau lah sesaknya dan sumpuknya kaya apa,mungkin orang di bus itu udah muak denger ocehan kami yang ngaku ngaku gak jelas,kalo dalem hati si supir sih pengen nurunin kami dari sebelum naik bis malah *LOH oke abaikan.tanpa di sangka sangka arnika seorang gadis desa yang tidak kece nan anak rantau mengaku bahwa dia itu sebenernya juragan rumput,pantes aja mukanya kaya embeek,bhahahaha peace
Oke,,nyampe deh kami dirumah arnika,terus lanjut  malemnya kami tidur bareng dong,oh iya gue sempet kasian sama arnika,pas laki gue telpon dia mohon mohon biar dia aja yang angkat,dia pengen rasanya di telpon cowok,kasian kan,sampe guling guling gitu mohon ke gue,yaudah akhirnya arnika telponan sama laki gue,dia aja sampe lupa gimana rasanya di panggiil “sayang” *ini serius,mungkin inilah yang disebut jomblo akut,ahahaaha :D
Cekidot,kami ngerumpi deh,udah gitu berhubung uma udah tidur duluan kita bajak deh twitter nya,yuhuuw ini adalah moment yang sangat unyu unyu,hihiii,
Besok pagii…
Abis sarapan gue sms anak kelas tanya tadi pelajaran atau gak,eh pada bales hari ini PELAJARAN dan yang ga masuk di suruh ngadep guru MTK ,mateeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkk!!!
Kami semua langsung bingsal,katanya sih kami denger emang gak libur,tapi pulcep jam 7.15 yaudah kami nekat untuk meliburkan diri,,ehh ternyata kun fayakun,,semua itu hanyalah mimpi!!
kami bingung,kami takut,kami tersesat dan tak tau arah jalan pulang,kami terlunta lunta,kami,kami ,kamiiiii oke krik lanjut deh kami bingung sejadi jadinya,bagaimana cara menghadapi guru itu,,haduuuh,pertama kami mau bohong,tapi percuma suatu kebohongan itu akan ditutupi dengan kebohongan yang lain,tapi kalo kami jujur bisa bisa ya bawa orang tua,makin NYESEK !!kami berfikir keras bagaimana esok?apakah kami akan di marahi?apakah kami akan dapat poin?apakah kami akan disuruh membuat surat pernyataan?berjuta juta tanda tangan eh tanya  ada di benak kami,dan setelah barjam jam kami berfikir kami pun mendapatkan solusi hya yaitu,,jeng jeeeng jeengg “PERGI RENANG KE WATERBOOM” huwlalaaa asik sekali untuk menghilangkan galawws yang berkepanjangan,kami cuuus deh renang,ahahahaha
Ini lah kisah 5 remaja bego yang mau bolos tapi malah kena masalah,,memang sedikit bodoh tapi ya inilah kami sebagai naluri remaja yang emang labil :D
Oke udah dulu yaa,besok gua lanjutt gimana gue di introgasi guru MTK itu…huwlalaaaa wassalam
Heeyyy guys lanjut gue udah pulang sekolah cyin,oke gue mau curhat yang untuk pertama kalinya masuk BK tapi tak apalah buat pengalaman,hihiii
Dari jam 7 pagi kami bolak balik kantor Cuma buat cari itu guru cyin,huuf akhirnya jam sepuluh kami baru ketemu dia dan otomatis BK tempat yang bakal kami tuju,gue kira mau di marahin,atau apa eh malah di ajak curhat tentang diklat #gubraaaak..nori,noriii curhat dooong :P
Terus hal yang paling bego adalah kami berlima mau akting pasang muka bersalah pas masuk kelas,dan arnika mau nangis,icak icak di marahin gitu,nah loe tau gak??pas sampe kelas gak ada yang tanya gue di marahin atau gak #gubraaak ,,emang bener juga sapa juga yang mau peduli sama kami berlima,dasar kelas terkutuk,,EMANG ADA YANG PEDULI??ahahah bodoh banget !!kelas gue kan gak ada yang saling care!
Penat banget gue hari ini,maunya hari ini mah skip aja langsung sabtu,JUMAT KELABU banyak banget masalah,pertama pagi pagi buta gue dapet kabar dari eky dia mau kuliah di JERMAN,ya allah rasanya gue pengen nangis guling guling di depan dia terus gerong gerong,kedua dapet kabar dari enggar makalah bahasa gue yang udah gue ketik dari jaman batu ilang gitu aja gara gara NB nya rusak,hiiis jijik banget loh,ketiga diklat yang kami tunggu tunggu malah ga jadi dilaksanain,masyaallah kenapa gak ada diklat pas gue udah jadi senior sih,ga peka amat loh..
Opini  uma jumat kelabu adalah à ada sebagian anak anak upay yang emang gak tau diri,pas kami ngepel mereka malah pindah ke teras dan Cuma liatin kami ngepel gak bantuin sama sekali padahal mereka itu sekelas sama kami,ga perasaan banget emang.(gue juga jijik maaaa)
Terus kata uma yang bikin penat adalah masuk BK gara gara hari kamis kami bolos.SURAM SIH ,gak elite lagi,tapi seru kok buat pengalaman,sama cerita ke anak gue ntar (ngakak )
Oke and then makalah bahasa indo yang udah di ketik bertahun tahun lenyap dalam satu waktu (senasiib sama gue) *iyalah satu kelompok :D #plaaak
Terus kalo kata julek jumat itu bakal jadi kelabu karena pas dia di kasih duit sama emak nya itu uang langsung habiis.lo tau kenapa??langsung di telen,,sreeeeephhh buat bayar UTANG ahahaha.kalo kata dia masuk BK itu BIASA,(yaiyalah biasa dia kan OB di BK ngihihiiihiii)
Babaaaai,udah dulu ya mau nyusul eky ke jerman gue #LDR AKUT

0 komentar:

Posting Komentar