membaca boleh,tapi tolong jangan menjadi plagiat :)

Rabu, 15 Agustus 2012

PHP (Pemberi Harapan Palsu )


 Dear : orang yang suka PHP in gue.
“Kenapa si lo ga bilang suka ke gue?hahaha *ngarep.Padahal gue udah kasi kode ke elo,kenapa si suka PHP  ke gue?apa coba untung nya?mending lo tembak gue dan gue bakal jawab iya,sederhana kan?dari pada lo gantungin gue,dan bikin ati ngeness kayak gini,asal loe tau gue cape nunggu yang gak pasti L.Gue coba untuk mopeon,tapi loe malah hadir lagi ,ngasi harepan lagi,lo itu maunya apa coba?” itu adalah cuplikan dari sejuta rasa yang pengen cewek ungkapin ke cowok yang suka PHP,kaya yang sekarang gue rasain,*krik curcol J
Ini salah satu contoh situasi yang bikin cewek ngarep
*sms*
Co           :  sauur,saurrr
Ce           : iyaa udah (jaim)
Co           :aku sering bangunin kamu sahur,tapi kamu ga pernah bangunin aku,kapan coba mau bangunin akunya? (ngasih harepan kan?)
Ce           ;iya,maaf,besok deh aku bangunin kamu.(nyeloow)
Co           :kenapa Cuma besok?(mancingg nih )
Ce           :jadi maunya? (udah masuk jebakan cowok)
Co           :besok,besok dan seterusnyaaa (harepan palsuuu)
Ce           :oke selama puasa aku akan bangunin kamu terus J
*end message
Yaa ampun jelas kan cowok itu emang suka ngasi harepan palsu,udah bagus mau di bangunin,akhir sms si cowok gak ngucapin makasih atau apapun,si cewek Cuma bisa mendem perasaan,NYAKIT!!
Okeey cekidot ke situasi yang selanjuutnyaa
*twitter*
Cewek pasang tweet “kamu ga peka banget si”
Tiba tiba cowok langsung sms
Cowok  :tweet nya kenapa kaya gitu,keliatannya lagi ngarepin seseorang?(sok perhatian)
Cewek  :enggak kok,biasa ajaa, (awalnya sih jaim)
Co           :tapi aku suka liatin TL dan fesbuk kamu,keliatannya kamu lagi ngarep banget(pede gila)
Ce           ;iya sih tapi percuma lah,itu cowok gak peka (nyindir niih)
Co           :emang kamu lagi suka sama siapa sii,musti jawab dan jujur!!(maksaa)
Ce           :emang musti jawab tah?
Co           :iya lah pokoknya jawaaab L (sok sedih )
Ce           :aku suka sama kamu
Dan setelah sejam kemudian tidak ada pesan masuk di hape si cewek,NGENES!!
Jahat banget guys,rasanya itu mak nyuuus,si cewek udah bilang suka tapi gak ada respon yang baik. Emang cewek tipe kayak gini yang gampang di begoin L so sad!
Si cewek nyoba buat mopeon tapi cowok tiba tiba hadir lagi ke hidup si cewek,example:
Cewek udah dua minggu ga kasih kabar dan udah ganti nomor hape
*di twiiter*
Ce pasang tweet : “pengen di nyanyiin lagu pupus “
Tiba tiba cowok langsung pasang tweet juga :“pengen nyanyiin lagu armada,buktikan jika kau mencintaiku”
Cewek nyoba cuek dan pasang tweet lagi “pedaaaaas”
Cowok pasang lagii “kamo pedas,minum aja #nyindir “
Gimana coba mau mope on cowok nya terus ngasi harepan gitu L, cewek pasang tweet lagi :”parah,emang bener bener ga peka “
Si cowok gak mau kalah dan pasang tweet juga : ” pedekate kan minimal 3 bulan ya gak sih ? L” Hellow itu cowok maunya apa coba,ngedeketin iya,ngasi harepan iya,sok perhatian iyaaa,tapi kenapa gak ungkapin rasa yang ada di hati lo siih ?bikin cewek ngenes geh,apa lo masi kebayang bayang ama mantan lo?dan troma di selingkuhin,kalo gue jadian ama lo gua bakal setia mend,tapi inget jadian sama lo bukan yang laen !!
“GUE CAPE SAMA LO,LO DATENG NGASI HAREPAN ,TERUS ENGGAK..LO ITU TERLALU ABU ABU BUAT GUE “ cuplikan dalam film mili dan nathan yang pantes buat cewek yang di PHP in
Udah guys segitu dulu gue cape,dan buat orang yang mau baca tulisan gue *semoga ada* itu semua FAKTA  dari hidup gue L hahaha memalukan si tapi gak apalah anggep aja pengalaman,and sekarang gua mau mope on,buat lo kak ir**n makasi yaaaa harepan nya,gue yakin pas kuliah nanti gue dapet yang lebih baik dan gak PHP lagi J




0 komentar:

Posting Komentar