membaca boleh,tapi tolong jangan menjadi plagiat :)

Kamis, 30 Agustus 2012

PHP cap bulu ketek di bonding --à> fakta dari temen gue


Okey deh gue mau nulis unek unek temen temen cewek gue yang di php in sama cowok,moga aje lo yang php in temen gue baca yee,ahaha
Pertama kisah temen sebangku gue,huwlalaa J
Namanya julek,dia ini di PHP in sama yang namanya SUMARNO,eh MURDIO,eh MARIO maksudnyaa,,
Awal kisah mereka ini suka inbok inbok an di fesbuk,kemudian tukeran nomor hape deh,udah gitu si murdio ini pindah tempat tinggalnya,ke deket komplek perumahan norak si julek,mereka janjian deh buat ketemuan,ini dia isi sms nya….
*di sms*
Murdio : “dek,abang mau lewat depan  gang kamu nih,kamu ke depan gang dong “ (cie abang adek an gituu)
Julek      :”iya bentar adek lagi jalan “ (rela relain jalan ke depan gang yang jaraknya 1km padahal itu posisi udah jam 10 malem,pengorbanan booo)
Murdio :”iyaaa dek” (cuek)
Julek udah nyampe di depan gang dengan ngos ngosan dan dengan sejuta alasan ke emaknya dia keluar rumah,bilang ke emaknya si mau beli jahe di warung,ahahaha #ini fakta#
Julek      :”bang,adek udah di depan gang ini”
Murdio :”telat,gue udah lewat dari tadi” kemudiaaaaaaan juleeeek --à *MATI*
Ini paraaahhh boo,pengorbanan yang tak terbalasaaaasss :P
Okey cekidot ke fakta PHP yang lain masi tentang jullleek,gue mau semua orang tau jullleek lagi di PHP in untuk yang pertamaaa selama hidupnya karena baru kali ini ada yang mau sama dia,wuahahaha
*sore hari*
Julek lagi duduk santai di depan rumah,tiba tibaa kriiiing ,kriiing eh ada sms dari si MURDIO
Murdio                 : “I love you yul”
Julek      :”apa bang?” (wajah bersewri sewri )
Murdio :”I love yooou yul”
Julek      :”I love you too”(dengan pede tingkat KMB)
Murdio :”maaf dek slah kirim,itu sms buat yuyuuun “
Julek      :*stroke*
Yihaaaay benar enar tragis kawaaan kisah cinta julek iniii :D
Lihaaat aja muka lempeng si julekkk sebelum di PHP In

Dan ini setelah dia di PHP in,ahahahberubaaah widiiiw jadi gendut,hitam begituu :D

Cape ah ngomong julek udah terlalu muak liatnya,haha dari bulu ketek dia yang di onding,bulu idung ada kutunya,jigong nya bauk jigong firoub,sungguh hinaa,wahahahha *JUST kidding*
Sekarang lanjutt ke temen gue yang lain,oh iya ini arti NYESEK menurut mereka
Enggar :nyesek adalah ketika gue minta jemput pacar gue di BTN tapi dia gak mau (mampuuus :D)
Arnika:nyesek adalah ketika gabung sama temen temen gue dan gue di kongek in gara gara gue jomblo sendiri (yihhaaaay cantik cantik jomblo )
Ageng;nyesek adalah ketika lo lagi seneng jalan sama pacar lo dan pas dia mau bayarin makan,uang dia kurang dua ribuu, ( ini kocaaak )
Kesuma : nyesek adalah ketika gue sama sekali emang bener bener demi apa aja gak pernah pacaran J (ciiie ori nih )
Gue :nyesek adalah ketika gue nunggu alesan sma dari pacar gue sampe jam 12 malem lebih,dan ternyata dia ketiduran L
Ini fakta meeend,kisah cewek cewek kece yang lumayan miriss,ahahah wassalam moga ada yang mau baca yah ?

0 komentar:

Posting Komentar