membaca boleh,tapi tolong jangan menjadi plagiat :)

Sabtu, 22 September 2012

KAU DATANG UNTUK PERGI



                Tercatat dalam ingatan ku,21 september 2009 tepat pukul 20.30 WIB kau akhiri kisah ini,dan kini tepat tanggal 21 september 2012 , 3 tahun silam kisah kita masih merona,sosok  mu masih kurasa cukup kaku untuk terganti.Jujur ku masih berharap kau datang kembali,mengukir manis nya dunia.Sempat hati ini kurasa mati,tak mampu rasakan lagi arti sebuah kasih,
          Dan ternyata Tuhan menjawab semua pengharapan ku ,kini ku bertemu dengan mu , dengan waktu dan tempat yang tak pernah terencana,kau datang dalam pesan singkat handphone ku,membuat ku terenyuh dalam suasana haru,aku sangat merindukan mu,sangat..
          Dari sebuah pesan itu,kau mengajakku untuk kembali menghabiskan waktu bersama,kembali aku tak kuasa menahan rasa yang lama ku pendam,aku bersedia dampingimu lagi walau tanpa ikatan status,aku masih mencintaimu,hati ku yang dulu sempat mati tentang rasa kini berubah menjadi sebuah surga,indaaah,begitu indah saat kau disampingku,begitu manis saat kau kembali genggam jemariku.
          Mungkin aku terlalu bodoh untuk menerima mu kembali yang dulu pernah mengukir luka pedih di relung ini,yaa bahkan sangat bodoh namun saat ku mencoba musnahkan tentang mu,semakin hati ini menjerit meminta mu kembali walau hanya dalam mimpi.
          Empat bulan ku jalani kembali hari hari ini bersama hiasan indahnya senyummu,dan tepat empat bulan pula ku menjadi seorang pengkhianat,pengkhianat yang tak mampu berkata jujur bahwa aku telah memiliki seorang kekasih lain,kusebut itu penggantimu,kusebut dalam lisan namun hatiku berkata tidak.
          Dia penggantimu dalam lisan ku,yaah sekarang dia terlupakan hanya seperti boneka yang akan ku mainkan saat aku butuh,aku akui aku jahat,sejahat dirimu yang kini tinggalkan aku untuk kedua kalinyaa,kau hanya berkata “wanita macam apa kau,teganya membunuh perasaan laki laki lain untukku”.. tangisku terpecah ketika ku dengar kata kata itu terlontar dari bibirmu..aliran darahku seakan terhenti,ku tak mampu lagi menatap dunia,bahkan aku tak mampu lagi jejakkan kaki ini,begitu sakit yang kurasa..
          Kau tau aku lakukan semua itu hanya karena aku masih mencintaimu,aku berkornban semua untukmu,ku tinggalkan dia hanya karena aku masih ingin bersamamu,kau tau bagaimana kini bentuk hatiku,hancur,berkeping keping,dan mungkin kepingan itu akan segera musnah ..kau datang untuk pergi dan kau kini telah berhasil membuat hatiku benar benar mati..

0 komentar:

Posting Komentar