membaca boleh,tapi tolong jangan menjadi plagiat :)

Senin, 22 Oktober 2012

Secret admirer



          Yah mungkin gelar secret admirer sudah kusandang sekitar 2 tahun,aku mengagumi mu,namun aku tak kuasa untuk ungkapkan ini,aku merasa rendah untuk berada disanding mu,aku merasa tak pantas untuk menggemgam  jemarimu,bahkan aku merasa takut saat menatap wajahmu..
          Kau pernah menyadari jarak terjauh adalah ketika kau berpaspasan dengan ku,namun sapaan ku kau balas dengan pengabaiaan mu,menyakitkan.namun perjuangan ku tak hanya sampai disitu,demi mendapat perhatian mu aku diam diam menelpon mu dengan privat number,saat kau katakan “halo” betapa girang nya aku,kemudian aku biarkan engkau berkata,aku hanya terdiam sengaja membisu,hingga aku tak ingin untuk ucapkan sepatah katapun,aku menyukai suaramu bahkan caramu berkata,aku menutup telpon singkat itu dengan senyum yang mengembang,bukan karena aku telah mampu berdialog dengan mu,namun karena aku telah mendengar suaramu,walau hanya hitungan detik,itu semua sudah cukup membuat ku terbang dalam angan mu yang begitu nyata untuk ku..
          Pernah kah kau sadar,aku pernah berpura pura salah mengirim pesan singkat hanya untuk mendapat balesan pesan singkat darimu,mungkin hanya dua patah kata “siapa ini?” ,dengan dua kata ini aku merasa sudah mampu hadirkan bayang mu di samping ku.
          Dan pernah kah kau mengakui,tatapan kita pernah bertabrakan saat aku terus memandangimu,hingga kau mungkin merasa tak nyaman sehingga memandang ku juga? Aku salah tingkah,aku.. aku ingin katakan lewat isyarat mataku .bahwa aku.. aku sayang kamu..
          Saat pesan singkat mu masuk dalam handphone ku,tanpa ku sadari senyum ku menjadi terkembang,waktu ku terasa lebih berwarna.. walau hanya sapaan “selamat pagi”, yang mungkin kau kirim bukan hanya untuk ku. Ku baca berulang ulang pesan itu,hingga aku ingin tidur pun,aku berdoa agar kau lah yang hadir dalam mimpi ku.
          Banyak hal yang mungkin tak kau tau tentang ku,namun aku mengetahui semua jadwal kegiatan mu,bahkan tanpa akau berusaha untuk menghafal nya,semua sudah di luar kepala ku,kapan jadwal kuliah mu,kapan kau libur kuliah,kapan kau makan malam,dan kapan kau latihan band,semuanya aku tau.
          Hmmmmss,ku hempaskan tubuh ku tempat tidur mungil ku,angan ku selalu berterbangan menuju bayangan yang begitu semu,ya itu adalah bayangan mu. Terkadang saat bertemu dengan mantan kekasih mu,aku merasa iri pada nya,mengapa kau melabuhkan hati pada nya,aku lebih baik dari nya ,mengapa kau tak menoleh ke arah hati ku??menyakitkan !
          Untuk menghilangkan kejenuhan ,aku membuka akun twitter ku,men stalk akun mu,ku baca semua mention mu,ternyata sudah ada orang lain yang memilikimu,kubandingkan dengan diriku,jauh lebih baik dari dirinyaa,ayoo lah lihat aku pintaku dalam hati,merintih pilu membaca semua,melihat ava mu berdua bersama dirinya,mungkin kau lebih bahagia dengan nya,namun aku tak rela L ,aku selalu berharap kau putus dengan kekasih mu,ntah karena apa ku ingin kan itu,mungkin ku telah jatuh dalam cinta mu.. mungkin ini yang di namakan cintaa..
Satu tanya ku,dalam kebisuan waktu,sampai kapan rasa ini tertanam di hati.. aku tak mampu jelaskan dan aku tak mengertii..dan berharap kau yang jelaskan ini semua  melalui rangkaian mimpi bersamaku..

0 komentar:

Posting Komentar