membaca boleh,tapi tolong jangan menjadi plagiat :)

Jumat, 03 Mei 2013

Kita lebih dari sahabat :”)



27 mei 2013 , aku gak nyangka di hidup aku yang sementara ini aku bisa nemuin beberapa orang yang saling care setelah perkenalan kita sekitar 8 tahun lalu.
Hari ini kami , aku,meri,pipit,rano,ibnu,lia ,icaaak..bersiap untuk menghilangkan penat ? you know lah kami korban 20 paket .. hahahaah rencana awal kami berangkat ke klara 10 orang , eh di tengah tengah menjelang hari H ada 3 orang yang peretel entah kemana . dan pasti ini buat kecewa banggeet . tapi masa bodolah , di perjalanan kami nikmati detik yang ngalir gitu aja , dan pas di rajabasa saat kita mau ngejemput icaa (baca mantan sopir gue) haha rano gilak buka jendela mobil dan teriak teriak “traveell,traveell,traveelll” sontak ngakak seisi mobil .
Udah selesai ngejemput icaa.. kita cuuus ke klara dengan berbekal daya ingat dan GPS dari hp rano kita nekat senekat nekat nya kepantai itu padahal gak ada yang tau jalan . dan di tengah perjalanan kita ngerengek minta makan sama ibnu .. so dengan kesadaran diri dia yang paling tua . kita di beliin makan dehhh .. yummy J . dan karena dia yang paling tua , dia dapet julukan AYAH , daan berhubung rano gilak yang duduk di samping ibnu jadi kia panggil dia BUNDA RANI hahahaah
Oke lanjut perjalanan menuju pantai .. itu jalan beneran jelek!! Dan berliku liku banget kaya cinta asmara gue #halah.. 
Itu jalan nya sempit dan lobang lobang, terus di depan mobil kita ada angkoot yang kaya mobil buat angkut sapi belakang nya bolong gitu.. eh ada cewek nya .. dengan tampang yang pas pasan dan style yang sok cool rano say hay sama mbak mbak di dalem angkot . daaaaaaaaan dia ngeliatin kita semua hahahaaha “mbak kedipp woyyy mbaaak “ oceh kuu
Terus si angkot kita balap deh, setengah jam lagi kita sampe pantai dan di bukit bukit yang gaje banget jalan nya itu , si ibnu gilllaak malah sengaja ngegoyang goyangin mobiiiil, sekalian aja aku timpah badan meri yang Cuma sebiting hahaha
Okee. . seisi mobil udah penat nih.. akhirnya ibnu setel lagu J-rock meraih mimpi dilanjut lagu bondan_ kita untuk selamanya.. duh jadi sediiih L
Udah pada males dengerin lagu.. eh laut mulai keliatan yeeyyy wajah kita semua yang udah sepet bin empet ceria lagi.. laauuuut … lauuuut . yiipppy . setelah masuk dan makan berhubung laper, terus kita foto foto deh. Kita akhir nya kepulau kelagian dan di sana kita mainnnnnn ENGKLEK pemirsa.. 
aku lagi main engkleek

kita baru sampe klaraaa

naik perahuuu

aku di kelagian 

aku lagi kesusahan main engklek malah dipoto

icaaa ngapain ituuu? haha kebelet caaak ??
mengulang masa SD memang seru  J

aku bakal rindu kalian . rindu ketawa bareng kalian lagi. semoga kita jadi orang sukses semua ya.. dan kita bisa ke tanah suci bareng bareng. amiin :)

0 komentar:

Posting Komentar