membaca boleh,tapi tolong jangan menjadi plagiat :)

Jumat, 03 Mei 2013

790 hari :")


Solvero :”)
Dua tahun bukan waktu yang singkat,
Mengenali,beradaptasi, memahami, berpisah
Dan akhirnya merindukan
Terimakasih untuk kesan yang pernah tertoreh,
Terimakasih untuk pelajaran yang pernah tersirat
Tentang mimpi besar kita, tentang kesuksesan kita
                Saat ini mungkin kita belum benar benar memahami arti sebuah kerinduan teman masa SMA
                Tapi entah mungkin berpuluh puluh tahun lagi, kenangan inilah yang patut kita banggakan
                Selamat bergegas hadapi masa depan kawan ,kelak saat “sukses” menghampiri kembalilah untuk menyatu J
 ini pertama kita masuk solvero


 ini aku jadi MC sama ipin :) dan aku di buat nangis

 ini boyband terindaaaaaah 

 ini mahluk mahooo sepanjang masaa

 di kuta sama my beloveed friends

 lagi di sanuur

 acara pensi terakhir

 lomba pertama dan terakhir aku dan kalah

 solvero ke pantaiii

 aku sama anam lagi ngapain yaaa??

 aku lagi unmoood

 di samping aku the beauty and the beast haha

 turun dari kapal pesiaarrr #tsaah

 abis makan , pas lagi mood :P

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Owh... Ok lah, belajar ngeblog ya :-)

Posting Komentar