membaca boleh,tapi tolong jangan menjadi plagiat :)

Jumat, 03 Mei 2013

iloveyou CUANCUTE :*














 6 tahun lalu kita bertemu..
Di suatu ruang dan waktu yang tak mampu kita ulang
Saling berjabat tangn dan menyatu, sesederhana itu persahabatan kita bermula
Dengan wajah polos , dan penuh canda lugu kita saling mewarnai detik yang melaju
Kini.. tanpa mampu kita pungkiri waktu juga yang akan memisahkan
Dengan raga yang mulai beranjak pergi dari masa kanak kanak
Kita mulai menemukan jalan kita masing masing
Entah tentang cinta, asa maupun cita
Masih terasa saat kita berbagi, entah itu suka maupun duka
Harus ku sebut apa kalian ? teman ? ku rasa lebih istimewa
Sahabat ? kurasa bukan..
Apa kita saudara ? yah kurasa itu lebih tepat.
Aku akan merindukan kita, aku akan merindukan tangis kita bersama , aku akan merindukan tawa kita bertiga. Dan berjanjilah temui aku.. dalam doa bila jarak terus untuk membungkam kan temu

dan di balik keindahan sesungguh nya ada kejelekan.. haha look this guys
 ini sang fotografer lagi take picture

 kami siap siap jadi model nih :P

 liat gak gaya gue..? beoooll yuks haha

 sang fotografer idola yang rela berkorban haha

 kibaaas rambut dong yah

 natural nih senyum nya.. ciiie

 tiuuup noh baloon sampe bengeeeeek.. hahah asli gak ada balon nya

 looookk!! look!! bibir fanny haha sexy bin nggambleh

 cape di poto terus mau nya di pacarin aja  #ehhhh

 kita berdoa setelah jadi korban UN 20 paket. semoga lulus.. amin

 ada tomcaaaat.. haha

 mau tarik tambang nih berempaaaat

 ya kalee muka gue ke sensooor

 ada tomcaaaat lagi.. haha

 ini nih penjaga sekolah yang ngusir kitaaa

 guee senaaam duluu yaaah.. uwaaaah

 dan kita nemu sesuatu di ilalalang apa kah ituuuu.. ????

 jengg.. jengggg ada suster ngesot bawa kameraaaa.. sumpah profesional bangeeets.. hahaha


 cape ah becandaan mulu.. kita mau terbang dulu yaaaaa... dadaaa



0 komentar:

Posting Komentar