membaca boleh,tapi tolong jangan menjadi plagiat :)

Jumat, 24 Mei 2013

“KITA ? SELANGKAH LEBIH DARI PUTIH ABU ABU”



tertanggal 24 mei 2013, kami melepas gelar siswa. Entah aku harus merasa bangga atau merana. Mungkin benar suatu perpisahan adalah sebuah awal dari hidup baru. Tapi terlalu banyak kenangan dan ketakutan ketakutan yang tak seharusnya ada.
3 tahun bukan waktu yang singkat, penuh canda, tawa , tangis , bahkan perdebatan. Aku tak mampu menjelaskan rasa yang kini tertancap saat jemari ku mengulas masa putih abu abu . aku tak mampu menangis dan aku juga tak mampu tertawa. Ntah harus di sebut apa.
Masa putih abu abu ku di mulai saat aku memasuki kelas XG atau biasa di sebut dengan ASEGHESA (anak sepuluh G smansa) . dari kelas yang tak pernah terencana itu .aku benar benar menemukan hal baru . hal yang sulit untuk terlupa bahkan hingga kini hal itu masih menjadi hal terindu. Tak lain adalah SAHABAT. Aku menemukan sosok manusia yang mau menggemgam,menangis,dan tertawa bersama tanpa syarat. Sepuluh G.. kalian mengajarkan aku arti KEBERSAMAAN.
 ini aku sama ike,sama ayu sama fernanda. CUPU haha

 ini sama anak aseghesa cewek pas lagi olahraga :3 miss banget deh

sama aseghesa lagi, semoga kita sukse yaa :3 

 
ini pas lagi renang sama aseghesaa.. ekspresi nya uwoooo.. haha

 duh mukanya masih unyuuh deh :P

 poto buat kalender :P


 ini kami nemu tip ex dan langsung coret coret deh 

Dari sepuluh G ada beberapa sosok mahluk tak terlupa yang melekat dalam warna warni hari putih abu abu, dan kami sepakat untuk menamai kelompok kecil kami ini dengan nama RACUN :*
Selain asegehesa dan racun,
 anggota racun, ada aku.. ike, ayu dan yuliaa :*

masih ada lagi kelompok kecil atau yang layak di sebut dengan keluarga kecil.. yaitu OSIS . walaupun kami sering mengalami perdebatan, cemoohan, namun ada saja selipan senyum abadi yang terpancar. Kesan tentang OSIS terlalu banyak, jadi aku tak ingin menulis nya disini . cukup aku,hati ku dan keluarga kecil ku yang tau tentang rasa ini . yang aku ingat kita pernah menghabiskan dana hampir satu juta untuk makaaaaan bersama :3 hehe
bareng anak osis cewek.. pertama kenal nih. aku aja gak tau siapa nama nya yang di samping aku (arum)

 ini pas jai junior, kita ke mutuuun :p yippi




 jadi anak osis, nemos dong yahhh

 ini lanaa.. ahahaha
 ini pensi, pas udah jadi senior.. cantik deh

 ini tadi sama anak osis juga, coret coret baju dong

 kita ke resto dong, gak level konvoi. penuh debu hihi

 cantik gaaak ? hehe






Lanjut ke kelas solvero.. naik ke kelas 2. Aseghesa bubaaaaar. Kami terpencar, entah ipa atau ips, entah satu,dua,tiga atau empat. Dan aku masuk dalam kelas terkutuk, yang krik dan ngangenin banget. Manusia 29 yang berasal dari negeri antah berantah. Semua mahluk unik, khas dan patut di lestarikan..
 lagi di pantaaiii 
 pas perpisahan




 tadi pagi sebelum bagi amplop




 dan its me :P LULUS 


Oh ya.. yang paling di kangenin dari smansa itu saat jadi smansa mania. Kami rela loh keluar jam pelajaran Cuma jadi suporter basket. Di smansa mania, aku gak di ajarin buat pinter, tapi aku belajar bagaiamna cara bersosialisasi dan solidaritas. Karena nilai rapot gak akan terpakai dalam kehidupan sehari hari, yang terpakai adalah cara mendapatkan nilai yang tertera dalam rapot tersebut.
Sekarang setelah aku terima surat kelulusan, aku takut esok , dikemudian hari. Aku gak nemuin sahabat kaya di masa putih abu abu. Gak ada yang mau di ajak nyontek bareng,loncat pager bareng, bolos bareng, remed bareng, bolos waktu rapat osis, belanja bareng, tidur waktu pelajaran, main kartu, ngerjain adik kelas,nari nari di kelas, poto di sembarang tempat, ngomongin guru,dan masih banyak hal nakal .Aku mungkin bakal lupa, tapi aku gak bakal lupa orang orang yang pernah buat aku rasain itu semua. Terimakasih aseghesa, terimakasih osis, terimakasih solvero,terima kasih smansa mania, terima kasih bapak ibu guru, orang tua ku , dan yang pasti terimakasih Allah yang telah mengizinkan ku melangkah lebih dari putih abu abu.


0 komentar:

Posting Komentar