membaca boleh,tapi tolong jangan menjadi plagiat :)

Sabtu, 04 Mei 2013

10 bulan terakhir dan sosok mu



Selamat malam Tuan . ini malam minggu kesekian kali nya aku masih mengagumi mu .. teringat Juni hingga Mei. Kamu masih memenuhi memori otakku dengan pasti. Menurutku ini lucu, menunggu sesuatu yang tak pasti dan menanti tentang hal yang tak di ketahui . aku tak memiliki banyak alasan untuk mengagumi mu , aku juga tak mampu menjelaskan kenapa aku selalu menunggu sapaan mu melalui pesan singkat.
Kita berbeda pulau , berbeda waktu , juga berbeda pandangan . aku yang masih suka merengek dan kau yang sangat mengayomi . bukankah kita seharus nya saling melengkapi ?
Malam minggu ini, aku masih menunggu sapaan mu . walaupun bukan lewat pertemuan nyata setidak nya jentikkan jemari mu mampu mengobati rinduku yang seperti candu.
Tuan sampai hari ini ,sampai detik ini dan sampai helaan nafas ku kali ini , aku tak menyesali untuk menanti mu . sungguh aku tak menyesal . justru aku anggap inilah yang di namakan perjuangan . menunggu tanpa di minta , tersenyum tanpa sebab yang jelas , dan merangkai khayal lewat sebuah lamunan.
Suatu waktu bolehkah aku ke kota mu ? aku ingin menghirup udara di kota mu , menghirup udara yang juga kau hirup . dan membiarkan rasa ku menatap lekukan hal indah dengan mu J
Selamat malam minggu Tuan J

0 komentar:

Posting Komentar