membaca boleh,tapi tolong jangan menjadi plagiat :)

Selasa, 04 Juni 2013

Ini.. Surat Cinta!



Sore ini aku berniat mengirimkan surat untuk kalian. Untuk pasangan yang menarik perhatian ku tanpa sisa. Apa kabar kalian hari ini ? baik kah ? atau masih terbelenggu dalam rasa yang mendasar pada perbedaan ?
CINTA.. ?
Apa itu cinta ? sesuatu yang membuat kalian menyatu ? atau malah mungkin sesuatu yang membuat kalian saling menutupi rasa masing masing ? aku tau, kini ulasan jemari ku pun tak mampu mengungkapkan apa yang terjadi. Tapi satu tanya ku.. mengapa kalian tak mencoba untuk menyatu ? bersama.. saling menggemgam tangan dan mencoba menerjang semua kejadian bersama, entah celaan atau pujian . bukan kah kalian menyadari bahwa hal yang di lakukan bersama akan lebih bermakna di banding kita melakukan nya sendiri ? begitupun tentang kalian. Maaf bila aku sedikit melancang.
Tadi.. aku tertarik pada sebuah kalimat di blog wanita muslim itu ia berkata dengan ulasan jemari nya yang mungkin tanpa rasa sengaja tertulis “silahkan temukan orang yang bisa kamu tuntun untuk mengasihi Tuhan mu,dan aku akan temukan orang yang bisa imami ku menuju surga yang kekal” . aku sedikit merintih membaca kalimat itu.. memang kalimat itu hanya rangkaian frasa tetapi berjuta makna dan rasa berkecambuk di sana.
Andy labanta manik dan Nindya arum kirana,Kristen dan Islam,Gereja dan Masjid,Injil dan Alquran, Natal
Dan Idul fitri.
Mungkin masih banyak lagi perbedaan yang tak kutahui tapi aku tau kalian pernah di persatukan ditengah banyak nya perbedaan dengan CINTA.. berterimakasih lah.
Kisah kalian unik, bahkan mengusik nurani. Bolehkah aku bertanya pada kalian ? bila nanti, entah tujuh atau 10 tahun lagi, kalian di pertemukan lewat bisu nya waktu.. apa rasa kalian konstan ? bila iyaa.. cepatlah gengan jemari pasangan kalian dan berteriak “terimakasih cintaaaaaaaaaaaaaa!”




Nb: tuhan aku tau di setiap kejadian pasti kau ingin mempertunjukkan tujuan.. lalu apa tujuan mu mempertemukan dua insan yang sangat berbeda bahkan cara menyembah mu pun berbeda ? apa untuk di persatukan ? semoga jawaban nya iyaaa J

0 komentar:

Posting Komentar