membaca boleh,tapi tolong jangan menjadi plagiat :)

Kamis, 20 Juni 2013

KATANYA SIH LEMBAR BARU



Siapa yang berani tinggal di kota asing tanpa saudara ? tanpa tau jalan ? tanpa punya kawan ? dan jauh dari kampung halaman? Tak lain dan tak bukan adalah gue ! catet di jidat dia adalah GUE ! gue merantau di kota malang, tempat nya para perantau mengadu nasib, bukan hanya cari duit tapi juga cari ilmu. University of brawijaya, gue keterima disana sebagai maba, mahasiswa baru bukan mahasiswa basi haha. Jalur SNMPTN 2013 FIA bisnis, katanya sih fakultas artiss :D
Hmm ..Malang katanya sih sejuk , katanya sih apel nya gede banget , katanya sih katanyaaaa.. ya Cuma katanya . buktinya zonk banget! Malang itu bukan sejuk tapi adem banget, mandi siang aja kaya subuh. Siap sipa ajadeh masuk angin. Dan cuacanya bener bener susah di tebak, kadang udah mendung tapi gak ujan ujan, kadang terang tiba tiba ujan gak berenti berenti, bener bener aneh, penuh tanda tanya, ya kaya kamu *eaaaaaak :d , malang katanya sih apel nya gede gede, bohong banget dari kemaren disini apel yang gue temuin sama aja tuh gedenya sama kaya yang di lampung -__- . tapi kalo masalah tingkat KERAMAHAN ya jelas beda banget laaah.
Gue kemaren sempet ke pasar gede, yang emang beneran gede yang harus naik angkot 2500 dari kost. Udah sampe sana muter dari lantai  bawah, ke lantai atas terus kelantai  bawah lagi dengan posisi kaki yang udah lecet, cuss deh makan eeeehhh tiba tiba di guyur hujaaan. Sumpeh looh ujan nya deres banget sampe banjiriir. Gue baru pertama ngerasain banjirr. Cekidot deh potonya
 nita dan umaaa

 aku , fefi sama siskaa

Sebelum dari pasar gede gue sempet juga ke maknyoooos, eh matos. Katanya sih mall. Katanyaaa. Gue pikir isi di dalem nya update tapi malah kudet. Asli beneran kudet -__- . cekidot deh potonya cyiiin :D

Eh sebelum dari matos kami sempet makan bakso bakarr loh, di lampung gak ada ya tapi gue lupa motoin nya dan harganya Cuma seceng padahal enak banget :D
Abis puas keliling matos gue ke rusunawa UB , disitu banyak orang ambon manise loh alias papua, gak tau kenapa pada tabur disitu,mungkin bascamp kali yaaa..
abis keliling rusunawa gue rencana balik, dan zonk GUE LUPA JALAN ! ini sumpah bikin gue galau, karena jam udah maghrib -__- , abis jalan dari rusunawa nyasar ketukang sate sate an , lewat fakultas dokter hewan , lurus lampu merah dan akhir nya ketemu McD,, yeeeeeyyy, gue baru inget kost gue di belakang McD haahahaha,tapi cerita nyasar jalan ini belum selesai karena kost gue no 40 sedang kan rumah di belakng McD nomer kecil semua. Matiiiiiiik. Gue tanya deh ke bapak bapak dan kata bapak apak itu kost gue di gang belakang. Kok bapak itu tau kost gue yaah ? sedangkan gue yang ngekost aja gatau haaahaa
Esok hari setelah acara nyasar di jalan gue daftar ulang dan itu rame banget. Karena di gedung sakri udah ada yang stay dari habis subuh. Yaelah ya gue masih dalem selimut buseet dah nafsu amat yaaaak. Alhasil gue ngantri juga sih walau di bagian belakang. Eh kenalan sama anak bangil, sama anak balik papan,papua, medan seru banget deh. Ohh iyaaa pas ngantri gue dipepet raksasa you know, badan nay gede banget dan tas nya gede bangeeet udah kaya mau kemaaah -__- , gak sadar apa gue hampir kehabisan nafasss *alay
Abis daftar ulang sama umak dan nita kita poto poto deh di bunderan UB haha
Add caption

0 komentar:

Posting Komentar