membaca boleh,tapi tolong jangan menjadi plagiat :)

Selasa, 25 Juni 2013

Aku Menyerah



Terkadang saat langkah enggan beranjak
Pahamilah dimana kita berada
Mungkinkah disuatu masa yang harus kita pilih
Atau justru di suatu dimensi yang tak patut di perjuangkan
            Rasakan aroma nyata , detik yang mengalir
            Karena saat kita terbelenggu dalam pilihan,
            Hanya hati yang mampu  berbisik
Aku tau , kita tak pernah sejalan,berbeda arah bahkan tujuan
Tapi aku tetap memilihmu, bukan untuk hari ini atau kumiliki,
Melainkan memilih untuk menjadi satu bersama nafasmu.
Sekalipun aku juga tau , kamu tak pernah sadar akan rasaku.
            Mungkin aku terlalu polos untuk mu,
            Yang dengan mudah nya kamu menarik ulur senyum ku
Tapi sekarang..
Aku benar benar lelah..
Aku menyerah..
Akan ku langkah kan kaki untuk beranjak dari masa ini
Memperjuangkan mu sendiri membuat ku tak sanggup menatap waktu
            Terima kasih untuk harapan kosong mu
            Dan maaf bila aku belum mampu menghanyutkan rasa ini.


With love june 2012-  june 2013
Setahun bukan waktu yang singkat untuk menunggu mu , Tuan J

0 komentar:

Posting Komentar