membaca boleh,tapi tolong jangan menjadi plagiat :)

Senin, 11 Februari 2013

Selamat ulang tahun kak Irvan J



Benar itu nama mu ? bila salah, maaf.. maukah kau mengajariku agar aku mampu menulis namamu dengan benar ? hihi..
Bila ada waktu , izinkanlah hati,mata dan bibir mu untuk membaca ulasan jemari ku ini..
         


Ini.. untuk mu !
“selamat ulang tahun,kak”
Hanya berbekal kalimat itu,yang mampu menahan kantuk ku selarut ini..
Dan masih juga tentang mu..
Kak, Angan mu tiba tiba menyeruak masuk dalam langit langit kamar ku..
Menyusup ke dalam pori pori nadi ku secara permanen.
Memerintah secara otoriter untuk meminta izin menggemgam jemarimu,boleh?
Maaf bila aku melancang..
Izinkan aku menggemgam jemari mu, menatap lekat sorot mata mu dan mengucapkan “ happy birthday”.. cukup.
Izinkan aku menggemgam nya untuk beberapa detik lagi, masih dengan menatap mu dan mengatakan “maaf”
Maafkan aku yang tak mampu memberi mu lebih, mungkin sebuah kado istimewa,kejutan dan lainnya. Aku tak mampu..
Dan lagi bolehkah kau memberi toleransi tentang genggaman itu ? aku ingin mengajak  jemari mu , menengadahkan tangan dan berdoa bersama jemaeriku..
Untuk kebahagian muu.. 

0 komentar:

Posting Komentar