membaca boleh,tapi tolong jangan menjadi plagiat :)

Sabtu, 10 November 2012

My special day :*



          Hari ini ulang tahun gue jeng,jam 12 malem fanni sms in gue banyak banget,kaya ibu ibu belanja borongan, ngucapin hapibesde,sontak kebangun terus ga bisa tidur lagi,sial ! sekitar jam 4 kiki ngucapin juga,sayang cuancute pokok nya,egy,kiki,fani celamanya *heleh
          Terus pas di sekolah biasa aja tuh,di twitter atau fb ga ada yang ngucapin hepibesde,gue pikir ini bakal jadi yang nothing banget taunya,pas arum,galuh,renita lewat depan kelas tamparan mendarat dipipi mulus gue,dilanjutin tabokan dari fetri,susi similkiti,nurul,terus pas dateng geng racun,ike ayu,nyempetin aja itu tangan cium pipi kece gue,kena lagi tabokan,tapi dikasi kado looh *seneng .terus pas lagi kumpul sama temen temen di kelas mereka bilang “loh egy ulang tahun?” “kok ga bilang sih gy” ,kata arnika,ayu,umak,julek firoun,sama ageng upay,gue senyum senyum aja,dalem ati gue akting lo semua norak men,gua tau lo semua Cuma akting !! *weks,gue pasang muka songong aja,
          Terus mereka bilang bakal nali gue,iket di pohon dilemparin tepung segala macem,pertama gue biasa aja tuh,Cuma jawab “hooaaeex” “oh”,pas ageng upay ngeliatin kopi ibu anak pas di depan muka perawan gue,tiba tiba glek!! Ini beneran toh,mampus takut gila gue,ngebayangin waktu upin ulang tahun di iket di pohon sambil di siram siram gitu make segala macem bentuk bahan yang tersedia,aduuuy gawat kidah,gue mulai miris
          Diki malah ngomorin “iya ntar gue kencing,lempar ke elo” matik dalem ati gue,muka langsung merah,gak kerasa mata ini pengen nangis,eh malah di ejekin sama upin,nambah nangis beneran,gue keluar kelas,gue bingung mau kemana,gue nangis bo sepanjang jalan,akhirnya gue ke kamar mandi,buang ingus,terus gue koperasi,haus juga ternyata abis buang ingus,hahaa..
          Pas jalan ke arah kelas ketemu ageng upay sama kisum di deket kantor,eh mereka nyariin gue looh *ciiee ,tapi gue nyelonong aja lewat depan mereka ,pura pura gak liat.gue masuk kelas,eh diki nyamperin minta maaf,gue terharu boo,eh mewek lagii,terus diki gue usir dari depan gueeh dia malah marah marah *maapyadiki terus  andrio,agus sama diki nyamperin lagi,malah agus bilang “gy,kamu kenapa,sebagai kepala suku,maafin diki ya diki becanda doang apa kamu malu ya gy ulang tahun? Yaudah bilang sama ibu mu apus aja aktenya yaa,biar ga di kerjain “ *goblok kan agus ini ,diki nyerocos “iya gy,mereka ini sayang sama kamu,makanya mereka kerjain kamu berarti mereka peduli sama kamu ,“ *sok bijak. Andrio Cuma senyum senyum aja pasang tampang mangohnya,gue beneran terharu loh mereka bisa bilang gitu,makin kenceng nangisnya,akhirnya mereka nyerah dan pergi,dateng lah arnika,ageng upay,julek,ayu,dan si kisum,mereka bilang,”kamu kenapa nangis,orang belum di kerjain kok udah nangis,kan bisa kami cancel “ “gy,kamu gak tau kan kami ini susah banget dapet tanggal lahir kamu,setiap kami tanya kamu jawab tanya ibu ku aja,kami pura pura minjem kartu pelajar kamu buat cari tau tapi gak kamu kasih,kami pura pura main ramalan ramalan tanggal lahir,tapi kamu juga gak mau,kita pinjem handphone kamu mau minta kasih tau ibu mu,tapi hape nya malah kamu minta lagi,kita tau tanggal lahir kau tiga hari yang lalu gy “ issh terharu kebangetan gue,makin kenceng nangis nya,jilbab gue di tarik sama kisum,sialan dalem hati,mungkin dia jengkel sama gue,karena diem aja,haahaa
          Mereka nyerah,terus pergi,sok sok potong kue gitu,gue gak negok sama sekali ke arah mereka,gue malah main game di handphone,haaha nangis nya udah agak reda sih,terus tiba tiba mereka ke arah gue dan bawa kue nya sambil nyanyi,makasihh ya solvero sayang *cium ah hahah gue make a wish terus tiup lilin,itu kue kecil banget kaya upil julek,haha gue bagi 5 gue jejelin di mulut arnika,julek,umak,ayu,ageng,mampus lo orang.
          Udah agak cair nih suasana,ngalir gitu aja eh gak kerasa udah jam pulang,tiba tiba agus jegat gue sama julek,waduh mau lari gimana ini,gue liat ayu udah mentreng di pintu siap ngejaga,matilah gue di eksekusii booo!!!
          Gue di tarik sama anak sekelas, ke pohon pepaya belakang kelas,kaki gue di iket,tangan gue di iket,jilbab gue di masukin daon keramat,baju gue di masukin daon daon kering,dilempar tepung,kopi,telor,terus mana ada acara di mandiin make aer tanah lagi,masyaaallah,dan parahnya gue di rekam boooo sma lukiti,sialan !!
          Semua ketawa bahagia,gue miris,Cuma bisa nunduk,gak bisa ngapa ngapain,eh tau nya ada adek kelas lewat banyak banget,gilaaaa malu gueee!!
          Iketan tangan belum di lepas,terus mereka kabur semua,gue ditinggal,L datenglah si ageng upay nan baik hati lepasin tangan gue,berhubung gue gak bisa lari,jadi gue gak ngejer mereka,jadi tontonan loh sama anak kelas tiga udah kaya sirkus kingkong gitu,akhirnya di kamar mandi yang katanya MP3 itu gue ganti baju,untung ada si upay sam kisum yang mau bantuin.
          Mereka ini beneran jahat deng,beneran pulang coba,nika ke way abung,ayu ke poncowati,kisum malah gak mau anterin kekosan ageng,julek udah pulang,dan alamat tinggal gue sama ageng menyusuri sepanjang jalan kenangan ke kos ageng,buat cuci rambut,pas kami jalan dengan lunglai nya,eh lewat angkot yang isinya mahluk menjijikan semacam julek dan umaaak !!! dan kalian tau mereka malah bilang “egy,egyyy dada..dadaaaaaaaa” ,terus lewat asih deh “egyyy dadaaa” sama aja asih sama dua mahluk terkutuk tadi.
          Dan yang lebih parah ageng gak pulang bareng gue,dia pulang ke gotong royong naik bis,alamat gue naik angkot SENDIRIAN boo!! Bayangin,udah kaya gembel,bauk lagi untung ada angkot yang mau stop,taunya gue disuruh duduk di depan,eh di godain pula sama kernet nyaa,wooy ngacaaaa tua tua keladi gak punya money lagi!!!
          Sampe rumah tangan merah merah boo,kaya di cipok banci taman lawang,leher penuh kopi semuaa,hiiiiyy geli ngebayangin tadi gue di mandiin make aer tanah gituuuu…
          Tapi tak apalah,,hari ini berkesan kok,jadi masa SMA ku gak monoton ,thanks solvero :* ini dia hasil olahan mereka 

0 komentar:

Posting Komentar