membaca boleh,tapi tolong jangan menjadi plagiat :)

Minggu, 25 November 2012

“ku teguk setumpuk kecewa”



1.Aku bukan penikmat harapan mu,menunggu dengan ketidak pastian!
2.Aku bukan boneka yang akan kau mainkan saat butuh dan kau tinggalkan saat jenuh !
3.Kau menggerogoti relungku tanpa sisa sejak lima bulan terakhir!
4.Terus kau kuasai angan ku dengan sosok indah mu!
5.Terlalu tolol sikap ku yang mau bertahan dalam hubungan tanpa kabar,tanpa status dan tanpa tatap wajah!
          Ingin ku teriakkan semua sesak ku lima bulan terakhir ini, ketika kepedulian ku sering kau balas dengan pengabaian ,aku tau rasanya bagaimana mengharap kabar datang yang kau kirim melalui handphone mu,aku tau rasanya menunggu balasan pesan singkat mu,aku tau rasanya saat pesan singkat ku yang berisi “happy Sunday” kau balas dengan “happy sunday too” , tanpa menanyakan kabar ku,seolah olah semua harap mu memang tak nyata. Dan mungkin memang aku yang terlalu berharap lebih.
          Cinta kita satu arah,hanya aku yang peduli terhadap mu sedangkan kau tidak,cinta kita tidak inisiatif karena hanya aku yang bertanya kabar mu sedangkan kau tidak,cinta kita tidak kreatif karena saat kau mengirimi aku pesan singkat hanya sapaan “selamat pagi “ tak pernah lebih dari itu, cinta kita statis, hanya aku yang berjuang sedang kamu tidak,bagaimana akan menjadi dinamis? , sesuatu yang ku sebut “cinta kita” ini absurd.Aku benci ketika unsur unsur rindu mulai merasuk dalam keheningan.
          Aku ingin seperti wanita itu yang mampu merasakan hangat nya genggaman jemari mu,aku ingin seperti wanita itu yang mampu bersandar dalam bahu bidang mu,menyandarkan sejenak keletihan jiwa,aku ingin seperti wanita itu yang mampu bersanding tepat disisi mu, aku ingin seperti wanita itu menjadi penyebab tawa dan senyum mu,aku ingin merasakan alunan suara mu saat aku hendak terlelap dalam gulita nya sang malam,wanita itu istimewa,bahkan beruntung mampu menguasai kepemilikan hati mu,tak seperti aku.. dan wanita itu adalah kekasih mu :’)
          Kau harus tau aku memiliki perasaan,perasaan yang terkuras habis oleh bayang mu selama lima bulan terakhir ini,tau kah ? aku selalu mengecek timeline twitter mu walau aku tak pernah berani untuk mention akun mu. Lima bulan terakhir,kau selalu tiba tiba datang,membuat ku mampu melompat lompat kegirangan selama 5 detik hanya karena kabar yang kau beri,kemudian kau pergi begitu saja.selalu seperti itu,sedang aku tetap bodoh,mau menutup hati ku demi menanti kepemilikan hati mu,mungkin wanita normal pun takkan mau melakukan hal sebodoh ini,selama lima bulan mengharap sesuatu yang tak pasti.tapi aku tetap bertahan . mengapa? Karena aku telah jatuh dalam sosok mu.. terperosok terlalu dalam.. kedalam sebuah kota kecil yang kau ciptakan bernama “CINTA”..
          Tapi kini,dalam gerimis sore ini,dan dalam gerimis yang menyusuri pipi dalam setumpuk kecewa yang kuteguk,aku yakinkan hati ku bahwa aku tak mau lagi mengharap,kini aku telah lelah. Sosok mu terasa sangat tak nyata,bayang mu pun sangat semu sayang :’) .
          Kata “rindu” ,”kangen” tak pernah terucap hanya tersirat dari ketikan jemari indah mu lewat pesan singkat,aku letih sayang :’) .. sangat letih :’).
















Tetapi Bila suatu nanti kau jenuh dengan kekasih mu,berlarilah padaku aku akan memelukmu dengan lengan ku sendiri,tak ku biarkan hati mu tergores.. 

0 komentar:

Posting Komentar