membaca boleh,tapi tolong jangan menjadi plagiat :)

Sabtu, 21 April 2012

lope lope di udaranya solvero

okey pemirsa pemirsa,terinspirasi dari blog kesuma arinandy saya akan menguak kisah di balik seleb seleb artis solvero.kali ini kita akan berbicara tentang C>I>N>T>A
kalo ga salah bahasa inggrisnya gini


acara ini aka di pandu oleh 3 MC yang sangat cantik dan eksotiis lihat saja tampang nyaa,weew kok pada dower semuaa..hahahahha
lanjuuut kita akan menguak kisah cinta yang tak kesampean,tingkat teratas dari seluruhh emak nenek lampir yaituuu,,jeeng,,jennng saya sendiri dengan tuuuuuuuut(sensoor)
dimulai dari melihat,dan diem diem mencuri pandang akhirnya klepek klepek dan tanpa di sangka sangka dia menolak saya,,hahahha (boong) ini dia poto yang dapat kita ambil
aduuh dengan jarak 1,5 meter aja saya udah dag dig dug geh :D
oke lanjutt ke pasangan yang tidak direstui lainnya,,yaituuu tuuu enggar dan dikiiiiii,,hahah kisah cinta mereka ini bertepuk sebelah tangan loh karena diki lebih memilih upin dari pada enggar inilah culiikan potonya eh cuplikan maksudnyaa
bisa di lihat kan pemirsa pemirsa mereka begitu ceriiia seperti kutu aer,tapi ternyata sedetik setengah setelah mereka berfoto ria,,diki menembak upiin,,,jelegedueeeergeeer!!!hancur deh enggar
untung saja kami sempat mengabadikan momen penting ini
eeeh tunnggguuu dullu ini diki apa agus yaaa,jangan jangannn yang nembak upin itu aguus,,kok aku jadi anemia gini siiii,,anemia apa amnesia lagii lupaa :D
padahal agus kan udah ada desta dan upin sudahh sama  tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut (sensor)
lihat pemirsa saat berfoto dengan desta agus tampak tak ada dosa tapi dengan segala kejelekannya (emang jelek sii) dia menembak upin,padahal kan upin samaaaaaaa.........
lihat di bawah ini pemirsaaa
pemirsa pasti kenal kan yang di maksuud,,ahahahah
tapi dengan terburu buru luki menghampiri upinn,dan seraya berkata"pin gue suka sama loe,tapi kok loe sama diaa"
dan upin menjawab"diem loe ki,pergi sana"
dan akhirnya pun lukii melarikan diri ke hati asiih,oh my god akhirnya gue dapet cewek juga(kata luki dalam hatii)ahahahaahaha
luki ini udah 10 tahun ngejer ngejer upin loh pemirsaa pemirsaa,gara gara upin punya utang makanya di kejer kejer :d oke krik *diem
lanjuuut deh cekidot kepasangan yang hot sepanjang masa ya temen sebangku guuee,juleeeeek dan  tuuuuuuut((sensor lagi))eh sensor apa gue kentut yaa??hahah oke leave it.ini dia kemesraan mereka

oke pemirsaaa melangkah kepasangan selanjutnyaaa,,"egyyyyyyy stooooppppp,cukuup aku iri aku gak ada pasangan"uma berteriak dari bawah gedung,dan saya pun terjekuut eh terkejuut,,
"okey uma,jangan loncat loncat,jangan mati dulu,arisan kita belum selesai maa,utang kamu masi banyaak,,ahahah"saya menjawab,dan atas permintaan umaa,saya pun berhenti mengetik
tapii tunggu dulu,,ini loh mulutnya uma pas teriak kaya iwak lohaaaan,ahahaha
padahal niih pemirsa pemirsa masi ada pasnagn lain loh kaya anam dan revaaa,yang udah pedekate dan sama sama suka tapi anamnya ga berani nembak,,ahahhahaha,tiap hari berduaan teruus,sampe makan aja sepiring bedua(kata uma sii),,
liat aja waktu mereka rebutan tas,jangan jangan mau setas berdua lagi :D

liat geh anam rebutan tas sampe merem merem sangking bosen liat revaa teruuus,,ahahahah
ada lagi yang mau di ceritain tantang si ketua cheerrs yang gak sengaja kepoto lagi beduaan sama mamad,,aseeeekkk goyang goyang bareng lah yaaa>>>cekidot

eh ternyata upin selingkuh dengan kakak yang pake jilbab di gotong royong ini pemirsaaa
ketauan ciiie,,
ahahah udah ah cape mulutku udah dower ini bikin hot news teruuuss,wassalamualakummm :D

0 komentar:

Posting Komentar